Monday, May 2, 2011

maju atau mundur??

kalau dibilang stress ya aku mang lagi stress banget. bahkan mungkin aku bisa jadi gila untuk saat ini.aku gila karena pacar aku yang buat aku seperti ini, kenapa mesti harus seperti in? kenapa?kenapa disaat sudah seserius ini!!kenapa? apa yang sebenernya kamu mau dari aku.
aku bener2 ga tau apa yang harus aku lakuin sekarang. aku benci sama kejadian ini. aku igin pergi ketempat yang jauh.aku udah ga sanggup lagi. aku benci semuanya.

aku terlalu sayang sama dia tapi kenapa harus seperti ini. apa ini benar khusus kerjaan? ohh tuhan dmn otak aku sekarang..

apa aku harus mundur biar kamu bahagia saja. dari awal aku pacaran aku selalu bermimpi kalau suatu saat nanti kamu melamar aku dan nikahin aku dan itu termasuk harapan juga, dan aku satu2 wanita yang kamu cintai. tapi mimpi itu ttiba2 hancur begitu saja disaat yang tak tepat.

No comments:

Post a Comment