Monday, September 26, 2011

ragu-ragu

hari rabu setelah berantem aku nginep dirumah dia karena hari kamisnya kami akan pergi ke ponorogo. suasana masih belum labil, ya bisa dibilangin rasa kesal di dia masih terasa. perginya kita baik-baik saja tapi ketika akan pulang kembali kerumah suasana pun berubah jadi memanas, yang jadi pikiran aku kenapa kita selalu berantem dihari jumat, mungkin hari jumat harus menjadi hari waspada untuk hubungan kita. tapi waktu di daerah cirebon kita baikan dan diapun minta maaf.

aku bener-bener sayang sama dia tapi satu sisi  aku minder karena aku ga cantik , aku ga punya sesuatu yang bisa dibanggakan ke dia. rasanya hati aku kesiksa aku ingin mundur karena aku ngerasa aku ga pantes buat dia,.

aku udah cukup bahagia seperti ini. aku ga bisa mikir panjang lagi. aku ga mau buat dia selalu marah-marah. aku pengen dia bahagia.

No comments:

Post a Comment